Friday, April 15, 2011

Musikalisasi? Oh, Hell -_-

tau gak tau gak? gue pusing mikirin musikalisasi. gue bingung pake lagu ape. gue pusing. banget nget nget. puisi gue tuh tema nya sahabat. gue pusing mikirin musik nya. yeah pusing. bukan pusing sih. gue bingung. malah kata bu dewi yang tampil hari senen dikurangin 2% nilainya. mangstap. udah jelek dikurangin 2% makin jelek ajedah. gue sih udah kepikiran dikit. tapi pada nyalahin gue sih -_- gue kan juga punya pertimbangan, bagus apa kagaknya. menurut gue kalo puisi pake lagu yang tempo nya cepet aneh. yakan? yakan? bayangin aja puisi yang lamanya begitu tuh (?) trus di satuin ama lagu nya nidji yang arti sahabat. ancur abis. ancur gila. makanya gue gamau tampil. pas tadi gue ajakin ke rumah gue pada ga bisa. kenapa? "gue pengen bikin mading" yeah bomat dehya udah gue yang disalahin. gue ajakin kerumah gamau. nanti kalo gue dapet konsep yang lumayan juga jingkrak jingkrak lu pada -_-

No comments:

Post a Comment