Saturday, June 18, 2011

Speechless..

Tanggal 17 kemaren emang udah jadwal gue bagi rapot. dan dari malemnya gue udah galau sama stres duluan. soalnya kata pamarno bagi rapot sekalian bagi kelas, dan gue emang udah nargetin 87 dari lamaaaaaa. dan gue takut sendiri gak masuk 87. Dan paginya..

gue heboh sendiri. gue smsin orang orang ga jelas. buang buang pulsa. spamming deh pokoknya. dan gue emang ngaret sengaret ngaretnya, jadi alya ngirimin sms ke gue :

Ai! lo ranking 3
Aliza ranking 2
Shafira ranking 7

syok. down. stres. takut. pengen nangis. nyoba nerima. gaberani ngomong. deg degan. speechless. semuanya campur aduk. pas alya ngirimin ini gue masih dirumah. kaka gue masih siap siap. emak gue lagi gosok. gue cuma berani bilang ke kaka gue, gue nunjukin sms itu sambil bisikin "diem aja".
gue tetep belom bilang emak gue. gue tetep kesekolah. gue cuma ngarep ini boongan. gue berharap alya boongin gue. beneran boongin. boongin sejadi jadinya. pas sampe sekolah, gue buru buru kekelas. disana udah kosong masaaa  -_____- tinggal nando aja, abis nando gue lah yang ngambil rapot. dan ternyata alya emang gak boong ama gue. ini beneran. beneran men, beneran. gue masang tampang gak peduli. abis terima rapot, gue jalan ke gor buat ngambil buku BOS. terus gue ketemu bune, dia tugas jaga bagian kelas gue. gue ngobrol deh ama dia, dan ternyata rata rata dia 85. gue 83. jauh banget kan. disitu gue ngerasa dablek sedablek dablek nya.

terus gue keruang PMR. buat ngomongin pelantikan hari ini yeahahah. kaka gue pulang duluan. gue ngumpul ngumpul, dan gue bilang ke firly "fir, jajan yuk, gue stres nih pengen buang duit" ganyambung kan. emang otak gue juga lagi ganyambung sih waktu itu. akhirnya gue sampe rumah jam 12 lewat. dan gue masang tampang gak punya dosa pas salim ama emak gue. gyahahaha

No comments:

Post a Comment