Tuesday, November 06, 2012

Happy Happy Joy Joy

terus terang aja, gua ngepost cuma biar blog gak ke blokir aja bahahah (?). pokoknyaaaaa lumayan deh idup gua gak sedih sedih amat. dan fyi gua lagi pake baju tulisannya SMILE IS GOOD

oiya, sebenernya ulang tahun gua taun ini cukup suram
pertama, lagi uts
kedua, kakak gua masuk rumah sakit. otomatis emak nemenin, dirumah cuma ada gua papi teteh. otomatis no surprise
ketiga., cuma dua doang sih ye

bahahah inget banget pagi pagi diucapin bokap dan bokap nanya "mau kado apa?"
secepat angin dan secepat kilat gua menjawab "gitar!"
dan kata bokap "okedeh, berapa harganya?"
I WON.

pulang sekolah gua ke rumah sakit, dan disana baru deh emak+kakak ngucapin. si one sih udh ngucapin lewat sms dari pagi pagi buta.

intinya, ulang tahun gua tahun ini berkesan karena gak berkesan sama sekali.






intinya i'm thankful. or let's say i'm tryin to be thankful.

macam tweet Bruno Mars ;




HAPPY HAPPY JOY JOY!

No comments:

Post a Comment