Monday, November 29, 2010

ah nilai anjlok wey :(

aaaaahh udh tau pengen uas knp nilai gw pada turun sih? nih ya, nilai2 gw yg REMED! :

  • B.inggris uts :72
  • Matematika aljabar : 55 (jangan liat dong ah)
  • PAI : 67 (malu malu)
  • TIK uts : 6.. lupa ah
  • b.inggris uh : 70 (wktu uh pertama cepe tu ah)
  • matematika plsv&ptslv : 70
apaan sih!? gila nih ya, si alya yang IKUT LES PM dpt 70, trus ditambahin 5, jadinya 75. pas pasan lho. gue udh nangis (serius deh tadi gw nangis dikit di sekolah hhe, diliat rafqi lg hho bodo lah. tapi gw nangisnya sambil ketawa lho.) kagak di kasih tambahan 5! yaampun pelit bener sih! aaaaah bapak bantuin dong biar rapot gw bagus lah ah ngeselin! ok dah ok. gue tau kok yg les itu pada PINTER. tapi pinter nya ya gitu deh. pinteeerr nya dia dia pada lah. hho lebih baik ngitung sendiri trus dapet jelek (ga jauh dr kkm lg) drpd dapet bagus tapi bagus nya baguuuss, ehm tau laaah. yayaya. wah OH IYA BAHASA INGGRIS GUE JELEK LOH! pas gue nyebut nilai gw : 70 bu!. kata bu wiwin : wah turun ya nilainya. yaampun malu deh. tadi nya dapet cepe (tinggi kan) sekarang tujuh puluh! gelo deh yaampun aaaah gmn sih. oh iya siap siap remed b.inggris sama mtk (kali) hari rabu. ah yaampun nilai nilai gue serem serem. deket uas lho. dr sekarang, gue udh resaaah deh takut bgt nilai gue jatoh, ranking gue jatoh merosot dg indahnya. sedangkan aldi tetep rank 1. gue resah lho, serius resah. tapi TANPA BERBUAT APAPUN. hho belajar yaaa dikit dikit. dikit2 jadi gunung kan? yaudah tunggu aje smpe ngegunung hhe =)

No comments:

Post a Comment