Saturday, November 27, 2010

Good day

yeah, dari ulangan bp dapet 8 (yes), gue makin seneng ga ada guru pas pelajaran agama. biasanya pak satibi ngasih catetan lho, tapi sekarang engga. bersyukur bgt deh, padhal kan pengen uas ye? ga peduli dah hha. tapi paling takut kalo ranking gw turun :o. aaaahh jangan deh. hem, pas pelajaran ipa, si ira minta tukeran tempat duduk ama ferdi. apaan sih? zzzz gw sih ama dia biasa aja, tapi si firli looohh, masa dia bilang gini: ayi peje yah, mi oseng 1 lusin. aaaarrggh gue kan ga ngapa2in. bagusnye ferdi pindah ke belakang, trus gue duduk ama fau. fiuh untung deh. hah yaampun paling ga enak waktu abis shalat dzuhur. keluar dr mesjid.. jeng jeng! septitengnye meluap. GUBRAK apaan sih bau nyeeeeee! hoeks jadinya gue sama alya cuci kaki di tempat wudhu, trus make sepatu di tangga mesjid. keliatan ama pak jito, tapi di biarin. hhe bagus laah. teruuusss pas pmr maen bisik beruntun (apasih namanya lupa).hah waktu terakhir mestinya kaki kaka kiku.. gitu deh pokoknya panjang, eh kata ka adit: kuku samsul bau. HAHAHAH yaampun kejam! samsul itu: bapaknya kak juan. hha merasa bersalah nih. pas pmr perut gue keroncongan mulu. lagi gue makan bekel pas istirahat, trus pas siang siang gue ga jajan (secara kantinnya bau tinjaa, apadeh namanya). akhirnya gue jajan aja pas pulang sekolah. tadinya gw mau pulang bareng firli, desi, ama lulu. tapi mereka pada ke alfa apa indomaart gitu.jadilah gue pulang sendiri. hm trus gue sengaja tuh nyisain oreo satu bungkus (yg isinya cuma tiga) buat kk gue dirumah. pas smpe rumah, kk gue yg satu lagi tidur, dan AH BARU INGET! kk gue ga suka oreo. jadilah gue makan sendiri oreo nya hhe. terus gue kecapean, soalnya sampe rumah jam 5 kurang sepuluh. yaudah gue tidur ampe jam setengah 7 kurang.. gue di bangunin: de bangun makan yuk. gue: ah engga ah nanti aja makan sendiri masih ngantuk nih. yasudah kata kk gue: tapi nnti bangun pas isya ya, ga ngerengek lagi kayak gini (gw ngerengek soalnya hhe). iya iyaaaa.. yang penting kan gue tidur hho. eh pas isya gue jadi bangun, tanpa ngerengek lho (yeah). hm eh abis itu gue maen hp,tanpa tersadar gue tidur LAGI. kta kk gue: dek ga bagus abis makan tiduuurr, ayo bangun nnton di depan. yaudah gue ke depan, matanya masih berat. terus gue tuh kalo mata lagi berat liat kasur ato sofa lah apa aja dah yg penting enak, gue bakal tidur lagi.ah tpi ga jadi soalnya gw liat komputer nganggur. gue pindahin casan bpk gw ke kamar, masih ngantuk lho. terus bapak gw lg jalan di depan, terus gue diemm, matanya remang2 (bukan warung), dan gue kayak ngejengkang gitu kebelakang. gue nyaris jatoh, soalnya gue ngantuk hhe. kk gue: de kamu ngapain!? gw: masih ngantuuuuukkkk.. yaampun kakak gue ngakak deh ama bapak gue. yaampun bener benr nih mata, ga bisa di ajak kompromiii

No comments:

Post a Comment