Thursday, January 20, 2011

Apa aja bole :p

hehehe, maap judulnya kagak nyambung hehe. oke, gue mau cerita hari kamis ini, waktu pelajaran olahraga ama ktk ama ips *semuanya seh*
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penjas

jujur., gue ga bisas serven -___-" lagi kock nya mesti diatas, gue ga bisa lah. gue bisanya kock nya lempar keatas trus gue pukul hehe. tapi tadi udh rada bisa sih, enakan sih waktu passing. ah males nya ferdi ngasih kock nya tinggi tinggi, ya gue ga nyampe lah elah -.-' haha tapi seru sih tadi hehe yah tapi penjas dikit sih waktunya, jadi ceritanya segini doang hehe

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senbud

ganti baju biasa dikelas, nge double aja bajunya, sebodo mo gerah mo kagak :p males ke kamar mandi, ribet, becek, bau #hoeks . yaudah tuh, pas senbud, kan disuruh gambar ilustrasi, nah gue dari tadi malemnya masih kelimpungan mikirin apaan  yang pengen digambar hehe. yaudah akhirnya gue bikin ulang, tapi buku gambarnya tegak, biar ga banyak kosong hehe. yaudah, dengan bantuan yustika nanda huhuu #apaansih gue bisa nyelesain gambar gue. yuhuuuuu! kocaknya, tadi waktu gue belom kepikiran ide gue samaan ama rafqi, pas gue udh selese, gue liat gambarnya, si yunan komen nya parah banget 'ahh gambar lu kayak anak TK' wakak gue ngakak disitu, lagi dia gambar gunung *kyknya* pake penggaris, jadinya lancip bener -____-" yaudah tuh akhirnya senbud selese, dan gue lanjut jajan eskrim moo sama apasih tuh namanya lupa hehe.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

IPS

gue ngelanjut gambar peta. eh ternyata dalemnya disuruh gambar lagi, dan gambar dalemnya itu bikin gue frustasi grrrgrrrr lagian ngeselin banget udh keren keren eh ditambah dalemnya bikin ancur boo -.-' gue ampe marah marah sendiri tuh, kotakpensil jatoh, serutan jatoh, rebutan atlas ama alya, and many more hhh -___-"
yap dan akhirnya kekeselan gue selese pas bel pulang. yipppiiiieee akhirnya :') #apabanget

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yeah, hariini sih segini *apaansih padahal kemaren kemaren banyak kejadian seru looh, kyk waktu ulangan mtk, trus waktu gue ga les LIA gara2 telat bangun *dan emang udh males sih , dan yang laennya hehe. udah ya, gue mau mandi dulu hehe *maap jorok* segini dulu ceritanyaaa wassalam :D eh makasih yang udah bacaaaaaa :* #emngadaygbaca? #geerbangetluai! -.-' hehe

No comments:

Post a Comment