Sunday, January 02, 2011

Happy New Year Eve!

oke, dengan jujur saya katakan *lebe* emng udh telat 2 hari. ini gara gara gue ke asikan twitteran, facebook gue pun udh ga begitu maniak kayak dulu, sekarang maniak twitter wueheheh. sekarang lagi hobi liat kicauan nya si poconggg di twitter. tau dah tu orng kagak jelas haha. pake username poconggg, tapi ga nyeremin. bagus deh, semenjak ada dia gue ga takut ama pocong lagi haha. terus alhamdulillah rapot gue memuaskan hueheh. oke gue dapet 2 hadiah, dengan mau gue terserah haha. gue udh beli hadiah pertama. buku judy moody! sebenernya udh niat kalo dapet ranking ga mau beli buku. tapi ya udh janji ama mami beli buku b.inggris 1 baru boleh beli buku b.indo 2. itu klo buku inggrisnya udh selese, dan udh setoran (ceritain maksudnya) ke mami pake bahasa inggris. haha asik juga sih sebenrnya, menantang gimanaaaaa gitu wueheh. cerita waktu bagi rapot yaa

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 23 Desember 2010

gue ke sekolah, agak cepet. bagi rapot jam 10, gue berangkat jam 9 hehe. gue bawa hape tuh, ikut yang laen hha. kan lumayan minta lagu, kalo engga wallpaper ato screensaver lah. yaudah tuh, jujur sih gue dek dekan, secara gue belajarnya yang masuk otak aje haha. takut ga dapet ranking, itu doang sih. yaudah tuh jam 10 lewatan pa marno masuk. ga biasanya ngaret haha. yaudah, trus pa marno ngasih tau ranking 10 besar teratas.
10. lupa
9. lupa
8. Tissa

7. kalo ga salah fau
6. gatau ah lupa
5. febri budi
4. lupa
3. shafira
2. gue, alhamdulillah
1. aldy. pasti ini mah

yaudah tuh gue ngambil rapot gue. trus gue bandingin ama yg laen. tentunnya sasaran perbandingan gue aldy haha. yaudah gue dapet 1 nilai 9, lumayan banyak nilai 8, sama 2 nilai 7. untungnya gaada yang dibawah kkm hehe. pas gue liat aldy, gile tu anak 9 nya ada 4! iya sih waktu uts rata2 gue ama dia jauh, jadi sekarang gue biasa aja hehe. trus gue liat kertas rata2 tuh, eh kata shafira 'ai, ko rata2 lu sma kyk gue?' heh? emng iya ya? pas gue liat iya. haha untung nama gue a, absen gue duluan jadi gue yg rank 2 haha. gue ama shafira rata2 nya 83 koma, agak naek lah alhamdulillah. si aldy 85 koma. padahal wktu uts rata2 dia 87 loooh hha. jadi gue sekarang agak deket rata2 nya ama aldy. hem yaudah trus pulang, beli bubble dulu hehe. yaudah tuh sempet ngobrol dulu bentar, ama ira. si ira tuh mau kerumah tapi gaada yg mau nemenin, yaudah tuh dia heboh nyari yg mau nemenin dia ke rumah gue tapi hasil nya nihil. haha yaudah gue pulang sendiri tuh.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

oh iya, sekarang2 ini gue sering banget nge sms ato berkicau 'mention dooong' soalnya, sumfeh dah mention gue sepi gelaaaaa. huh, kesel sendiri haha. tapi asik nih dirumah ada wifi hihiy, jadi bisa internetan tanpa batas ke semua axis (lho?! haha). yodah tuh hha. trus sekarang gue bawel banget pengen jalan hhe. soalnya gue pengen lanjutin buku judy moody gue ! ah kirain gue kalo buku inggris gue bakal lama baca nya. tau nya sama sama 2 hari juga bzzz -___- yaudah gue cerita tuh ke mami judy moody nya pake b.inggris. pas selese gue seneng tuh, soalnya gue bisa beli buku baru hehe. tapi bukunya mahal, jadi kata mami beli pizza aja deh hehe. yaudah kemaren, tanggal 1.1.11 makan pizza! yeah hha. oh iya, jadi inget tanggal 29..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 29 Desember 2010

sekarang waktunya nonton malaysia vs indonesia! final nih, kemaren minggu udh di malaysia, eh indo kebobolan 3-0 hhe. gapapa lah, yang penting msh ada tanding di gbk. yaudah nonton, eh padahal  indonesia udh ngedeketin gawang malaysia berkali kali, tapi cuma dapet gol 2 kali hho. malaysia juga nge gol in 1 kali. safee yg nge golin. ahh dia jago banget sih maennya, si fahmi juga, bola ketangkep mulu ama dia hehe. yaudah, pas udh selese tanding, dan yg menang malaysia dg skor 4-2, banyak yg masang stat ama tweet tentang final aff ini. gue sih bangga aje dapet juara 2 hhe, dari pada ga dapet ama sekali.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hhe udah yaa, cerita 2 hari itu aja, yg menurut gue spesial hehe. oh iya gue naek ET6! hehe setiap promotion test gue selalu dek dekan, takut ga naek hehe. tapi alhamdulillah naek terus. kalo ga salah score gue turun, jadi 3,47. tapi gapapa lah, yg penting naek, dan SEMANGAT! ayo kita les lia, ada wifi nya loh! haha :D

No comments:

Post a Comment