Friday, January 14, 2011

Berasa kesingkir :'(

Tau kan, gue punya sahabat dari kelas 1 SD sampe sekarang? Nah, sekarang, gue lagi ngerasa agak kesingkir gitu dehh. Mungkin ini lebay yaa, tapi emang ini yang sekarang gue rasain. Sebut aja namanya si G. G masuk LIA,gue ngerasa gue udh nge support dia gitu deh. Pokoknya gue seneng dia bakal dapet temen baru, tanpa berpikir panjang kalo GUE-BISA-DILUPAIN. Pas dia udh pulang les (gue udh tau dia pulang jam berapa), gue sms dia. Dia cerita, gue masuk kelas ini, gue udh langsung akrab ama ini, dan laennya. Yah, gue saat itu *serius deh* senyum pas baca sms dia yang 'gue udh langsung akrab ama si ini.', karena gue seneng, akhirnya dia punya temen juga di tempat les nya. Sampai peristiwa kemareen...
Gue ngajak si G kerumah gue abis dia pulang les, kata dia 'insyaallah deh. Tapi lu jangan ketiduran, males gue nunggu nye.' Yaudah tuh gue ga tidur, gue nyalain komputer aje ambil nunggu dia. Trus udh lama ga dateng, gue tau, paling kelupaan. Dan gue ga kepikiran kalo 'bisa aja si G ga dateng ke rumah gue gara2 kerumah temen BARUNYA. Trus gue baca sms dari dia 'ai, sori tadi gue ga kerumah lo! Tadi gue malah lewatin rumah si NIIIIIIITTTTTTTT (sensor)! Tadi gue ga inget pengen kerumah lo!'Okeh, dari sini pasti udh pada ngerti, gimana rasanya kalo baca sms ini dari SAHABAT lo. Emang sih, dr si G ngajak temen barunya kerumah gue, gue langsung ngerasa kalo 'kayaknya gue agak kesingkir'. Trus tadi, pas disekolah dia cerita 'kemaren gue ga inget sama sekali! Gue inget nya sama *****! Waktu lewat gang rumah lu gue cuma ngomong 'ini deket rumah ayi yaa' trus gue malah ngelewatin rumah dia!' Ini, gue makin nyesek abis. Mungkin bisa aja ampe nembus kalo keseringan di giniin -.-' udeh ah, makin diinget gue makin nyesek! Oke thanks yang udh bacaaa :* #emngadaygbaca? #geerbangetluai!--"

No comments:

Post a Comment