Saturday, December 15, 2012

Don't Give Up - Sesame Street ft. Bruno Mars

listen to this. it's cool, buddy




When you want to do something that’s new
And it seems really, really hard to do
You feel like quitting, you feel you're through
Well I have some advice for you

Don’t give up
Keep on trying
You’re gonna make it
I ain't lying
Don’t give up, don’t ever quit
Try and try and you can do it
Don’t give up, yeah

If you want to catch a ball
But you’re having no luck at all
The ball hits your head, it hits your nose
It hits your belly, your chin and toes
Well, try and try and try again
Keep on trying until the end
You put your hands out in the air
You’ll catch the ball
Yes this I swear

Don’t give up,
Keep on going
You’re on a boat,
So keep on rowing
Don’t give up, don’t ever stop
Try and try and you’ll come out on top
Don’t give up

You got yourself rollerskates
You put them on
And you feel great
You stand up
Then you fall, don’t think you can skate at all
You get back up, then you trip,
You skip and tip and slip, and flip
You try and try and try some more
Soon you’re skating across the floor

Don’t give up, keep on moving,
You’re gonna get there, just keep on grooving
Don’t give up, don’t pack it in
Try and try, and you’ll win
Don’t give up, no no no
Don’t give up, no no no
Don’t give up, no no no
Don’t give up, no no
Don’t give up!

Wednesday, November 14, 2012

SAD - M5


Man, it's been a long day
Stuck thinking 'bout it driving on the freeway
Wondering if I really tried everything I could
Not knowing if I should try a little harder


Oh, but I'm scared to death
That there may not be another one like this
And I confess that I'm only holding on by a thin thin thread


I'm kicking the curb cause you never heard
The words that you needed so bad
And I'm kicking the dirt cause I never gave you
The place that you needed to have
I'm so sad, sad


Man, it's been a long night
Just sitting here, trying not to look back
Still looking at the road we never drove on
And wondering if the one I chose was the right one

Oh, but I'm scared to death
That there may not be another one like this
And I confess that I'm only holding on by a thin thin thread


I'm kicking the curb cause you never heard
The words that you needed so bad
And I'm kicking the dirt cause I never gave you
The place that you needed to have
I'm so sad, sad
I'm so sad, so sad


Oh, but I'm scared to death
That there may not be another one like this
And I confess that I'm only holding on by a thin thin thread

I'm kicking the curb cause you never heard
The words that you needed so bad
And I'm kicking the dirt cause I never gave you
The place that you needed to have
And I'm kicking the curb cause you never heard
The words that you needed so bad
I'm so sad, so sad

Thursday, November 08, 2012

Fighter

pas ngeliat liriknya suka bangeeeeettttt!;3





'Cause it makes me that much stronger, makes me work a little bit harder, makes me that much wiser, so thanks for making me a fighter

Tuesday, November 06, 2012

Happy Happy Joy Joy

terus terang aja, gua ngepost cuma biar blog gak ke blokir aja bahahah (?). pokoknyaaaaa lumayan deh idup gua gak sedih sedih amat. dan fyi gua lagi pake baju tulisannya SMILE IS GOOD

oiya, sebenernya ulang tahun gua taun ini cukup suram
pertama, lagi uts
kedua, kakak gua masuk rumah sakit. otomatis emak nemenin, dirumah cuma ada gua papi teteh. otomatis no surprise
ketiga., cuma dua doang sih ye

bahahah inget banget pagi pagi diucapin bokap dan bokap nanya "mau kado apa?"
secepat angin dan secepat kilat gua menjawab "gitar!"
dan kata bokap "okedeh, berapa harganya?"
I WON.

pulang sekolah gua ke rumah sakit, dan disana baru deh emak+kakak ngucapin. si one sih udh ngucapin lewat sms dari pagi pagi buta.

intinya, ulang tahun gua tahun ini berkesan karena gak berkesan sama sekali.






intinya i'm thankful. or let's say i'm tryin to be thankful.

macam tweet Bruno Mars ;




HAPPY HAPPY JOY JOY!

Friday, September 21, 2012

udah lama banget gak ngeblog. biasa, udah kelas 9. udah sibuk. wuih, cie ayi sibuk. jadi berasa keren. loh

Monday, April 09, 2012

Jadi Kuli Sehari.

hari jumat kemaren (6/3/12) gue paskahan ngecat meja kelas sama beberapa anak kelas yang laen. kita udah pada ngumpul dari jam 10an dan baru mulai ngecat jam setengah dua. anak cowonya maen futsal dulu dan shalat jumat. padahal rencana awal kesekolah itu cuma buat bikin mading ama nge dubbing loh.

karena baru mulai jam setengah dua, dari jam 10 an kita poto poto dulu!

k7kbu.jpg6emgy.jpg

  
@ayizuraa pesenanmuuu :p :D
mz2im.jpg

6ytfc.jpg6ytfc.jpg






abis ngecat dan  baju kotor semua, eh, baju gue doang sih yang kotor-_- kita bareng bareng makan nasi padang! tapi si hania ama nawang beli bakso dan makan di tempat nasi padang. great huahahaha


disini ada kejadian lucu. padahal awalnya awkward wkwk

dita            : *abis di telpon dan tampangnya bete*
mbaknya    : dek mo minum apa?
dita            : cot.
 HUAKAKAKAK ITU LAWAK BANGET dan langsung di lanjut ama ilham

ilham         : mbak, haueiio?
mbaknya   : hah?
ilham         : LO KETE!
mbaknya   : HUAHAHAHAHA *ketawa kenceng banget*

abis makan ilham ngelanjut lagi kayak tadi, dan reaksi mbaknya:

LO BELOM BAYAR! huakakakak lol!

Thursday, March 29, 2012

DAKOTA GOYO!

Dakota Avery Goyo, canadian child actor, August 22nd 1999. check all his photos!






















Dakota, Y U SO CUTEEEE?!!!!!!?!!!?! *die*

Sunday, March 18, 2012

3rd Saturday on March

umm title nya confusing bgt. oke, just say March 17th.
 




ohiya. btw besok kelas 9 TO, dan, karena 9 super duper mega pelit, jadinya kelas 7 ama 8 diajak, eh, dipaksa sebenernya, buat ikut OSN.

Saturday, February 18, 2012

Monday, January 23, 2012

7 Unique Facts of Sir Isaac Newton

siapa sih yang gatau Sir Isaac Newton? buat yang gak tau,


Sir Isaac Newton itu yang bikin kita pusing dengan seluruh rumusnya yang bikin kita mesti ngitung berapa berat benda kalo massa nya sekian. You're so kampret, Sir.


Sir Isaac Newton
 January 4th 1643 - March 31st 1727

and these are his unique facts :

1. Terlahir Prematur
Isaac Newton lahir sebelum waktunya alias prematur. Ketika lahir, ia bahkan diperkirakan tidak akan bertahan karena tubuhnya yang sangat kecil.

2. Hampir Menjadi Petani
Newton terlahir di keluarga petani. Ketika menginjak usia 17 tahun, ibu Isaac Newton bersikeras agar ia menjadi petani. Jika bukan karena pamannya, ia tidak akan pernah kuliah di Universitas Cambridge.

3. Merahasiakan Penemuan
Isaac Newton tidak langsung mempublikasikan penemuannya. Kebanyakan teorinya ditemukan ketika ia berumur 20-an dan baru dipublikasikan beberapa tahun kemudian.

4. Newton dan Apel
Tentu kita sering mendengar kisah terkenal ini, bahwa Isaac Newton sedang berjalan di taman, di bawah pohon apel dan melihat jatuhnya sebuah apel yang menginspirasinya menemukan teori gravitasi. Padahal Newton sendiri mengatakan bahwa ia sedang di dalam rumah ketika ia melihat dari jendela sebuah apel jatuh dari pohonnya.

5. Seorang Alkemis
Newton diam-diam mempelajari cara mengubah emas dan perak dari logam dasar. Rahasia ini ia sembunyikan karena pada zamannya, mempelajari hal tersebut dilarang.

6. Sangat Religius
Walau banyak yang menggunakan teori Newton untuk mempertanyakan eksistensi Tuhan, dan walau ia tidak mempercayai eksistensi arwah dan hantu, Newton sendiri adalah seorang yang sangat religius. Ia pernah berkata, "Gravitasi mampu menjelaskan pergerakan planet-planet, tetapi gravitasi tidak mampu menjelaskan siapa yang menggerakan planet tersebut. Tuhan mengendalikan segalanya, dan tahu apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan."

7. Hasrat Terhadap Alkitab
Newton sangat berhasrat dengan Alkitab. Ia lebih banyak menulis tentang agama daripada matematika dan sains. Ia bahkan memperkirakan tanggal penyaliban Yesus dan sudah memprediksikan bahwa Yahudi akan kembali ke tanah Israel. Ia juga sangat berhasrat untuk menemukan makna yang tersembunyi dalam Alkitab.

Sunday, January 08, 2012

P.A.R.I.S

gatau kesambet apa, gue nge search ke google image pake keyword Illustration for Paris. and look what I found!









look how great it is!

hm, just paris for this time. I've thought that I will post about london or new york next time ;)

Saturday, January 07, 2012

10-days-trip

yap, gue baru balik dari kediri 2 hari yang lalu.  ngapain?

sebenernya jawabannya gak banget.

kalo ada yang nanya, "ngapain sih di sono?" terus gue jawab "belajar." tampang mereka langsung jleb gitu.

tapi emang gue beneran belajar. jadi...

gue ikutan EurekaTour. jadi emang tur nya buat ke kampung inggris, pare, kediri. gue berangkat ama nyokap gue ama sepupu gue, ikut tur itu, tanggal 24 jam satu siang, terus nyampe jam sebelas pagi tanggal 25 nya. dan kita mulai sesi jam setengah delapan malem. tapi pas itu belom belajar banget banget, baru introduce gak jelas gitu.

kita baru real belajarnya mulai tanggal 26. kita belajar 5 sesi sehari. sesi satu jam setengah 7, jadi biasanya jam setengah 5 an gue udah mandi duluan, biar gak ngantri. terus sesi dua sama sesi tiga barengan, dari jam setengah 9 ampe setengah 12. terus makan, shalat, ama resting bentar. terus sesi lagi jam setengah 2 ampe jam 3. abis itu kita free ampe isya. terus sesi lima nya jam setengah 8 malem ampe jam 9. jadi kita disana bener bener emang belajar full seharian.

kita belajar kayak gitu 5 hari doang, ampe tanggal 30. tanggal 31 kita cuma setengah hari, sampe sesi 3 aja. soalnya tahun baruan. sebenernya gak tahun baruan juga, cuma bakar bakar maksa gitu, sama nonton film. gatau judulnya apa, pokoknya gitu deh, gue bete. lagi filmnya bikin gue nangis :'( (?)

tanggal 1 nya, kita ke mall kediri. ini saat saat yang paling gue tunggu, ama kak mila, soalnya kita pengen berburu MSSnya raditya dika. and we got it! tapi besoknya kita final exam. kontras banget gak sih.

final exam nya sih lumayan. speaking nya bisa, vocab nya bisa juga.bisa bingung.jeger. tapi lumayan lah, score grammar gue B, speaking A, vocab A. pamer dikit gapapa ya......*slap*

dan finally..............tanggal 3 kita ke jatim park 1 ama 2!

gue gaada foto foto nya, fotonya ada di ode. jadi kita disana maen maen aja, tapi seruan jatim park 2 daripada 1. padahal katanya jatim park 1 itu kayak dufan. iya si, lumayan seru. gue ampe masuk angin saking serunya gara gara maen di rumah pipa kedua kalinya ama citta, almira, nova, sama kak fani.

and the last, we went home. kita ngobrol sepuas puasnya, sebelum bakalan jarang ketemu lagi. dan akhirnya kita nyampe UI jam setengah sebelas, padahal kemarennya kita berangkat dari pare jam setengah 12 an.

gue masih kangen suasana pare. sebenernya kangen ama temen temen. tapi......yasudahlah. we could make a plan to meet each other, couldn't we? :')

last, big thanks to EurekaTour! ;)