Saturday, December 18, 2010

keluar duit lagi -_______-

Jumat, 17 Desember 2010

pagi pagi, udh siap pengen berangkat. bawa uno wkwk pokoknya uno bakal jadi pententram di kelas. wkwk akhirnya jadi tuh bawa uno kesekolah. masa ga boleh sih, masih untung sekolah wkwk. yaudah pas disekolah maen uno tuh. sumpah gue, rafqi, aldi, firli, sama wibi ga solider bener. gue maen uno di pojok belakang tuh, samping gue ada yg bikin mading.wak ga banget deh wkwk. kita ketawa ketiwi aja tuh disamping kita ribet sendiri bikin mading wkwk. terus kan kita bikin perjanjian yang kalah jongkok. eh firli kalah. yaudah tapi dia gamau jongkok. eh dia malah jongkoknya di pojok. kebetulan ada kursi di atas meja, firli ditutup ama rafqi pake kursi. dia ga bisa keluar lah, kalo dia gerak korsinya bakal jatoh. yaudah intan bawa hape, gue potoin ama video. pas udh selese, gue panas panasin: tan, nnti upload ya, terus tag gue. wkwk ternyata ga lama setelah itu, dia nangis. waaaah bahaya nih wkwkw. untung dia bisa luluh sama gue wkwk *apadeh udeh lah pokoknya debesdeyefer. wakak

Sabtu, 18 Desember 2010

yeah gue bawa uno ama hape. wkwk pinter pinter aje numpetinnya. lompat aja deh sama problem utama gue (hasek). nih, gue, rafqi, apip, ama firli lagi maen uno. diliatin ama nanda ama aldi. kita lagi seru serunya, apip baru aja menang tiba tibaa.. : ai, ai! ada ka iffat! hape lu gimana!? yaallah seker (apabanget) gue! gue ilang: yaudah al simpen dulu di lu! umpetin umpetin! kartu uno masih ditangan gue tuh. kata ka iffat: itu uno siapa? gue jawab (dg tangan megang kartu uno): saya kak.. kaiffat: beresin. yaudah, gue ama rafqi ngeberesin uno. kaiffat: sini! ini gasaya balikin ya. BEH GELO UNO HARGANYA GOCAP KURANG DIKIT. DISITA? MAMPUS AJE GUE. aaaa beh gelo bener, emng kenapa sih kalo bawa uno? kan cuma buat maen, ga buat apa apa. kalo dibawah buang buang duit, buang buan suara. mendingan diatas maen uno. yaudah tuh, untung nya apip rafqi ama firli baek. kata rafqi: yaudah kita patungan aja buat ganti unonya. wakak tenang gue disitu.paling kita nyumbang ceban ceban. hah tau deh. yang pasti uno gue udah disita aja. terus kita lanjutin ngobrol: 
F: itu pengen diapain emng ama kaiffat?
gw: paling dibawa pulang, maenin dah wkwk
r: iya tuh paling di gituin, emng mau diapain lagi.
apip: iya ye mauan wkwk. mestinya ngomong gini: mana unonya? punya siapa? saya ikutan maen ya! 
gw, rafqi, firli: wakakak bener tuh mestinya gitu!
wakak tau lah, gaasik dibawa asik aja hahaha :D

No comments:

Post a Comment