Friday, November 25, 2011

UAS....?

gue gak ngerti judul di atas. UAS? apa itu UAS? Untuk Amerika Serikat? Amrik kan udah kaya, mau dikasih apa lagi?

oke.

gue udah inget apa itu UAS.

iya. UAS itu Ujian Akhir Semester.

minggu depan tinggal belajar terakhir. dan udah tinggal seminggu gini, gurunya masih aja gak masuk. MAU JADI APA NILAI GUE!!!!!???!?!?

belom dikasih kisi kisi lagi. hmphfdh. aku butuh kisi kisi, wahai dinas pendidikan. kalo gak mau kasih kisi kisi, pelajaran satu semester 25 halaman aja makanya! semena mena! Щ(ºДºщ)

fiuh. sabar. tarik napaaaasss *hmpppphhhh* buaaannnggg *brot*.

yaudah lah ya. sabar aja ngarep kisi kisi. kalo gak dapet............kasian deh lo ai.

btw, masa gue sariawan dan pipi gue jadi gede sebelah. terus kata temen gue, gue mirip timmy. iya, timmy shaun the sheep. itu ngeledek ya? pas gue tanya,"mirip dari mananya?" "pipinyaa :3" dengan sok unyu gitu jawabnya. gue tau gue gendut dan pipi gue jadi gede ini, tapi gak gitu juga kali ya..................

oiya, frame gue udah ganti loh :p alya juga ngasih gue boneka timmy buat kado ultah gue :3 this is it, foto gue sama timmy sama pooh. oiya, pooh itu juga boneka hadiah ultah gue, tapi 2 tahun yang lalu, dari prita. thanks for all! missya :3

kayak bocah ya?-_-

No comments:

Post a Comment