Wednesday, December 15, 2010

3 days, so difficult -___-

Senin, 13 Desember 2010

Pagi pagi, berangkatnya pake baju olah raga. yaampun ih males bener. pengen pembukaan porseni. yeah suka suka deh. yang penting kan ketemu temeen akakak. Pas sampe sekolah, udah banyak tuh yang ngumpul. yauda ikutan nimbrung deh. Eh katanya tissa dia beli buku baru, gue minjem deh hha maniak ama buku hhe. Oh iya ya nanti sore kan promotion test ya? ahh~ suseh deh ah. malay bener belajar. gauseh lah akak. yaudah pas pembukaan, gelo dih bediri mulu berapa menit ya? ugh pokonya capek deh. EH pa jito naek ke atas panggung. awalnya salam biasa, eh tiba tiba teriak: HEY, YANG ADA DISANA! YNG ADA DISINI! wakakakak yaallah ketawa semua deh! lagi tampangnya serius eh malah begituan wkwk. pas udah selese pembukaan porseni, biasa deh, yg ga ngapa ngapain ngendep aja dikelas. yang laen mah pada PSS kalo engga ikut porseni. yaudah gue ngobrol ngobrol aje ama alya, firly, siapa lagi ya? ah gitu deh.Yaudah ya lompat aja ke malem malem hhe. Ayi bawa hape tuh keatas, pengen bobo. Jarang jarang loh hha. soalnya lagi smsan ama prita ku sayaaang muah muah! wkwk. yaudah tuh pas pengen beranjak tidur (hasek) eh hape nyala lagi. ih siapa sih ni ganggu aje. eh rafqi. tumbenan amat sms malem malem. yaudah pas smsan ama dia, ada yg bikin shock (lebe). eh tapi serius,  sangking serius nya ga bisa di tulis disinii hehe :) yaudah tuh gara2 gratisan gue pengen abis, gue bilang ke rafqi aja minta udahan.

Selasa, 14 Desember 2010

Pagi pagi, pake baju birput tuh. semalem berantem dulu (ga berantem juga sih) ama rafqi. kata tisa baju or, kata rafqi baju birput, yaudah lah gue ngantuk gue ikut birput aje haha. untungnye sampe sekolah yg ada dikelas pada baju birput semua haha. untung fiuuh~. yaudah tuh. tapi kelas gue belang belang sih, soalnya ada yg pake baju or. soalnya mereka porseni jadi pake baju or haha. yaudah dari pada boring gue, fira, rafqi, afif, sama dimas ngobrol tuh wkwk. sudahlah lupakan. eh pas udahan gue ikut maen bulu tangkis ama alya. ga bulu tangkis juga sih orang gaada raket, pake penggaris sama gagang sapu haha. lagi sapu kelas gue ebel ebel bener wkwk. yaudah. eh alya maen kerumah gue sekalian nyari bahan mading. tapi gue minta anterin kamar mandi dulu hhe. ga didalem loh diluar! gelo anda. eh tiba tiba diluar ada NIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT!!!! (sensor). terus dia NNIIITT! ama gue. gue tinggalin aja. yaudah tuh, udeh lah gaada yg istimewa. bikin capek huh~

Rabu, 15 Desember 2010

yeah seperti biasa, malay bener sekolah, OH IYA LUPA BAWA UNO! jegeer udeh dah musnah dunia. bisa boring banget banget ini mah. huh yaudah gue maen bultang lagi kayak kemaren. mungkin motto 72 ini kali ya:   APAPUN BISA DIGUNAKAN ASAL KAMI SENANG. wkwk (menghayal wing wiiing). sudah lupakan. eh yaudah kan gue udah NIIIIIIIITTTTTTTT! ama NIIIIIIIIITTTTTT!. lewat sms doang sih. rafqi juga masih ragu (bosen rafqi mulu disini deh ah). yaudah gue ga begitu deket hari ini ama NIIIIIITTTTTT!. yaudah tuh untung dia ga ngincer gue. pas pulang si NIIITTT! ama yg laennya pada dibawah. gue, firly, ama alya balik lagi keatas. lagi di sindir badawi sih ah~ sampe atas ada rafqi sama febri ilham. yaudah gue ngobrol lagi ama mereka. eh kita nyanyi nyanyi tentang NIIIIIT! wkwk. ditulis dipapan tulis liriknya. kata rafqi (rafqi lagi -__-): udeh gausah di apus biarin aja. yaudah tuh kita pulang hehe. oohh nanti oral test pulaa huh. biarin deh. yah pokoknya 3 hari yang melelahkan deh hehe :D

No comments:

Post a Comment