Saturday, December 11, 2010

UAS SELESE LOH!

yeah akhirnya uas selese! tapi masih deg2an sama rapotnya. kata mami kalo ranking nya turun nanti hape disita trus ga boleh FBan. yaaaa serem banget sih. eh kan tadi 3 pelajaran. pas pelajaran pertama (mtk) ka upi yg duduk ama alya nulis jawaban di kartu peserta. trus diambil ama pak joko. ternyata kata ka upi dia cuma nulis jawaban buat dibelakangnya. trus kata pak joko ke belakangnya ka upi : nnti kamu ke ibu marlina (atau siapaa lah itu) trus kamu tanya jawaban yg bener apa. yaampun untung aje gue ga nyontek. dan emng ga ada niatan buat nyontek. kata bu asri LEBIH BAIK NILAI KALIAN KECIL TAPI GA NYONTEK, DARIPADA NILAI KALIAN BAGUS TAPI KALIAN NYONTEK . wuah dalem banget kata2 nya looh.hem iyasih bener juga.ngapain nyontek capek sendiri tau. hha terus pas istirahat gue kaget tuh kata elma: iya nanti pmr kita tes. wak tes? yaampun ga bawa baju pula. yaudah gue langsung nyari duit recehan buat nelpon ke rumah. pas yg ngangkat mami gue bilang gini: mam anterin baju dong ke tempat praktek nya alya. nnti ade pmr tes lagi. trus mami gamau. yaudah deh. trus gue tanya alya al lu pmr ga? gatau deh gue gabawa baju. ga usah aja yuk. dalem hati ngomong: sekalian temenin gueeee wkwk. eh dia ga pmr deh yihaaa! trus akhirnya dia kerumah gue wkwk.trus yaudah deh pas pelajaran kedua sih gampang lah bp wkwk trus langsung dilanjut ec. wuih ec nya itu looh yg gampang wkwk. trus pas pulang gue ngebandel ga solat di sekolah. malay wey ahah kan bisa solat di rumah yg penting kan solaaaat. terus yaudah gue mampir ke 72. sepi lho terus kita dipanggil pa marno: eh periksa sini soal mtk! loh kan baru tadi ngerjainnya. yaudah gw nyari yg punya gw. trus pas gue periksa ternyata salah 2 bagian PG nya! yeah seneng laaah. terus gue cari punya aldi. wah dia salah satu lagi aah. terus gue meriksa jawaban uraian gue, eh gue totalnya lebih tinggi dari aldy! yeah berhasil. pas gue total tuh nilainya. nilai gue 90! trus nilai aldi 8 berapaaaa gitu yes berhasil! waktu uts dia nilainya 96, gue 92. yes bangga dong gue ngalahin aldi sekaraang wkwk.  pokoknya sekarang THE BEST DAY EVER laaaah 

No comments:

Post a Comment