Monday, December 06, 2010

IPA SURAAAAAM!

noh kan. selalu ipa. selalu ipa bikin butek. selalu itungan bikin butek. selalu rumus bikin butek. AAAAAAAAA maksud. siapa sih yg bikin soal? kalo masih smp juga sih gue tantangin ngejawab tu soal bener semua. LENGKAP DENGAN CARA! yeah apaan coba soal sepanjang itu ngeselin trus ngebutekin? sudah, pasrah.(gue sih punya felling (asek) ranking gue turun. jelas sekarang gue banyak remed ulangan harian. aldi mah tenang2 aje kagak punya remed. mungkin dia baru sekali remed. remed tik wktu uts yg susah nye naujubileh. gue juga remed wktu itu. sama nilainya. 60 memalukan). emng sih gue rada lupa tadi rumusnya. massa jenis aje rumusnya lupa wkwk. memalukan dah. tapi kalo uraian jangan tanya. mungkin seluruh murid di INDONESIA (lebay) kali ye bilang pendapat yg sama dg kelas gue: iye gue uraian banyak yg ngasal. kagak ngarti gue bikin butek. emng g ini gmn sih caranya? yaampun aldi aje smpe bingung. tapi seenggaknya dia udh ketemu rumusnye tnggal ngitung. nah gue? ketemu rumus aje kagak mau jawab. apaan sih tuh? fisika ya? aaaaaaaaa HATE PHYSICS! grrr liatin aje sih kalo nilai guejelek (nyalahin) !

oh iya satu lagi. dapet duit goceng wkwk~ yah tap gue jajanin 2rebu. tadinya gue pngn beli oreo, permen, sama nabati tuh. kan permen sama nabati gope, trus oreo seceng. di kantin izdi oreo cenggo! apaan sih terpaksa gue relain nabati :( eh terus kan gue beli big babol yg bungkusaaan yg gope duaa. pas buka bungkus pertama.. jengjeng JATOH! masih nempel bungkus padahal ah. tau lah. hari yang bikin butek.

pas les, berangkatnya sih agak santai, gurunya kan ngaret. keren dong bel masuk jam 4, gue dateng jam 4.15. gurunya aje belom ada wkwk. yah disitu sih biasa. pas pulang abang r11 tuh ngetem nya naujubilah dah. setengah jam lebih bayangin! cuma ngetem loh. trus udah tu nyampe pam, turun trus naek r 17. ngetem lagi! pengap pula. panas bau asep rokok. sudah deh lengkap penderitaan. berangkat les jam setengah empat, nympe rumah jam delapan. yeah padahal les nya cuma 2 jam (kurang malah). tua dijalan wey ckck~

No comments:

Post a Comment