Sunday, December 12, 2010

capek :(

yaampun eh kirain mah minggu ini kesekolah cuma 5 kali, ternyata 6 kali! masa kan kemaren ga ikut pmr tuh, malay ah capek wkwk. trus tadi disuruh kesekolah jam 10 buat pmr. aah~ malesin dih. yaudah tuh kesekolah dianterin mami papi. eh pas sampe sekolah baru ada fau sama alya. kata mami: kalo gajadi ikut aja yuk, nnti kita ke sms. trus kan gue bimbang, kalo ikut tiba2 ada gmn? nah trus yaudah kata mami: udh sini ditelponin ka susannya. trus ditelpon tuh. katanya ka susan iya jadi ko jam 10. gitu yaudah mami papi pergi deh, gue sama fau alya. trus kita jajan dulu tuh. hhe abis itu nungguin si lulu sama firli. pas udh dateng kita ke indomart. ga ngapa2in juga, cuma nganterin alya lulu firli jajan doang hha *bokek. terus yaudah kita ke kantin sekolah, nunggu disana. trus udh ada kk nya di sekolah 2 orang. sebenernya sih 4 yg 2 lagi pada maen basket apa ngambil nilai gitu. yaudah kita disuruh absen. eh pas udh dapet kelas disuruh mulai tes tuh. kita siduruh praktek pp sama ngejawab pertanyaan. waaah pertanyaan nya banyak. susah2 lagi! ah tau dah yg penting ada nilai hhe. soalnya kalo salah ato ga jawab juga dapet nilai. yasudah ngapalin dikit aja. pas udh selese kita keluar tuh mau pulang, eh ketemu dewi anak 77, temennya lulu. lagi makan buble waaah. si alya nanya tuh beli dimana. trus kata dewi: itu disana bilang aja mau  beli buble. langsung gw sama alya kesana hha. terus gw ngajak alya kerumah. kemaren kan udah hha. terus dia dibolehin. yaudah tuh kita pulang bareng ke rumah. eh pas diangkot kan abangnya nyetel lagu avenged sevenfold, eh abangnya nyanyi. sumpah pengucapannya inggris bgt! yaampun pinter ye abangnya hha. yaudah pas sampe rumah gue tukeran lagu ama alya. terus kata alya nnti mama aku jemput sore. eh pas jam 1an, dia dijemput. dia bingung, katanya sorean hha. yaudah tuh. dia pulang. eh tiba2 ada yg buka pager. kirain mami papi. taunya alya! dih ngapain? trus kata dia: nih duit receh gue ilang hha. yaudah deh akhirnya dia pulang wwkwk :D

No comments:

Post a Comment