Wednesday, January 16, 2013

121112

ekhm. sebelom gua lanjutin, gua mau ngasih tau 121112 itu bukan 12 novermber, tapi 11 desember. biasa, tanggalan barat, atau daerah mana kek itu, kan biasanya bulan dulu, gua ikutan deh. biar gAh03l

so this is what has happened on 121112:




IT'S UNORTHODOX JUKEBOX!!! THE LATEST ALBUM FROM BRUNO MARS!!!
I should have that Unorthodox Jukebox immediately.


mmmm $12.99 X Rp. 10.000 =............... Rp. 129.900.




dan sampe sekarang Unorthodox Jukebox belom ada ditangan. yaa siapa tau ada yang baek.. #ceritanyakode

so that's all about 121112. I;m so glad of you, BangBrun. Semoga lo makin cakep, makin cool, makin sexy.suaranya, ekhm

plus lo ngirimin gua Unorthodox Jukebox gratis+tanda tangan. plus gua lulus UN. Aamiin.

btw si daBrunz ini abis ganti hair style.



from this cool one

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



to this cool big- curly hair.


udah ah. lo mah diapain aja tetep cool. woles aja.... #staygAh03l

No comments:

Post a Comment