Saturday, June 22, 2013

Hari-hari Abis UN #1

yeeeaaaaaaaa long time no ngetik ngetik nih. ihiw.

ceritanya ayi sekarang udah selese UN nih. udah lulus smp tapi belom masuk sma. hiks, nganggur.

gue UN dari tanggal 22-25 april, daaan tanggal 28 nya gua jalan ke bali sama sempana 29! wooooooohhhh here's some proofs :



29 April, pas makan siang sebelum nyebrang ke Bali!


Sunrise 30 April, view 'eiffel tower' dari kamar hotel gua. kiw


#1 destination kita di Bali itu ini nih, GWK!




bad story-nya itu, pas baru nyampe sini kita diguyur ujan, jadi disitu basah kuyup deh. padahal masih pagi. hmhmhmhmhmh


abis dari GWK kita ke pulau penyuuu





abis dari situ kita sholat dzuhur+ashar di Puja Mandala. Tempat ibadah 5 agama berdampingan disini. Only in Indonesia. #AZEK

ini gereja sampingnya masjid loh.


teruuuuussssssss kita ke Uluwatuu!




disana kita nonton kecak loh. pretty coool



besoknya, 1 Mei, kita ke krisna beli oleh oleh, terus nonton pertunjukan barong deh


abis dari situ kita mampir ke tempat makan, makan siang+shalat dzuhur ama ashar, terus lanjut ke joge yang rame pake banget-,- abis dari joger kita langsung ke Pantai Kuta! mumpung ada kesempatan, sekalian deh berburu bule hewhewhew







pulang dari Kuta, pas nyampe hotel langsung buru buru mandi terus makan, terus kita acara perpisahan deh:')



sambutan Pak Bambang di akhir acara.


dan finally, tanggal 2 Mei, hari terakhir kita di Bali T^T abis check out kita ke Sangeh









terakhir kita ke Tanah Lot, tapi gua gak masuk, halangan jadi gak boleh -_- akhirnya nitip kamera ke Nida deh.


abis dari Tanah Lot kita langsung jalan pulang. Besoknya, tanggal 3 Mei dipertengahan jalan pulang kita mampir ke Borobudur. wiihh long time no see Borobudur nih




daann tanggal 4 Mei subuh, kita nyampe sempana lagi. selesai deh tour balinya...


setelah dari bali itu, gua totally jadi pengangguran. gak deh, gua belajar buat tes IC. hiks yang lain liburan aku masih belajar.....

see ya in part #2

No comments:

Post a Comment