Saturday, June 22, 2013

Hari-hari abis UN #2

haaaay. lanjutin ya.


karena tes IC nya diundur jadi tanggal 1 juni yang awalnya jadi 11 Mei, akhirnya alya sama susan nginep dirumah gua dari tanggal 14-16 May wakakak

tamggal 15 Mei nya kita ke sms deh nonton iron man 3 ;3


abis acara nginep nginepan, tukeran deh gue nginep di tempat kakak gue di depok. disana gua belajar buat tes IC, diajarin temen temennya kakak sambil nemenin kakak ngambil data skripsi di Warung Pasta. gue di tempat kakak gua dari tanggal 20-27 Mei :))

tanggal 1 Juninya, gua tes di IC. huffffffffffffftttt sebel deh soalnya susah parah. sudah gak usah dibahas.

naaaahhh tanggal 3 Juni, pengumuman kelulusan+bagi NEM. hihihihi Alhamdulillah mencapai target. daaaann karena nem gua ngalahin one (kakak kedua) guaaaa, gua ditraktir magnum deh! nyeseknya one gua, bedanya nem gua sama one gua cuma 0,05. heeeee-_-

terusss tanggal 12 Juni, alya ulang tahuuunnn!!! kita jalan jalan lagi deh ke sms bareng susan hania, sekalian ditraktir alya :3





naaahh 2 hari setelah itu, tanggal 14 Juni, gue ama kakak gua ke bank sama nyari makanan ke serpong, tapi akhirnya cuma beli burger di harkit...sebenernya ini gak penting sih.

senennya, tanggal 17 Juni, 97 perpisahan kelaaass!! yeeyy kita makan makan di rumah kayu, dan setelah sekian lama gak ketemu semua, akhirnya hari senen itu kita ngumpul ber31 lagi:)








tanggal 19 Juni, pengumuman tes IC keluar. and this is it



yaaa gapapa deh. gara gara ginian gue jadi ditraktir martabak alim 2 kotak ama kakak. yea

nah dari kemaren nih, tanggal 21 Juni, gua mencoba hidup sehat. semua ini gara gara pola makan+tidur gua yang kelewatan. hufthufthuft. 

targetnya sih berenang seminggu sekali.targetnya-_-

daaan hari ini, 22 Juni, jakarta ulang tahuuun!!! yeeeyy makin tua niihh #salah

cara gua merayakan ulang tahun jakarta taun ini adalah....menetap di tangerang. yaaa walaupun busway hari ini gratis, di rumah is better.

pagi tadi, gua sama kakak gua lari pagi. setengah jam doang. kan masih pemula.
teruss siang tadi gua nyoba nyoba photoshop! mulai tergiur gara gara tweetnya alya nurul yang katanya video tutorialnya benakribo useful banget dan hasil editan alya juga keren parah, gua nyoba deh. ini hasilnyaa




HAHAHAHAH masih amatir sih jadi gini doang....

soooo that's all! liburan gua baru gitu doang. padahal daftar sma masih lama, jadi bingung mau ngapain-_- hihihihi. keep happy happy joy joy! (^▽^ )

1 comment: