Tuesday, July 07, 2015

Cerita Sepanjang Semester 4 - Part 1

halo. hehehe. gimana cara bikin pembukaan yang asik sih

jadi gw bakal nyeritain semester 4 aja. kenapa gak semester 3 sekalian?

lebih ribet semester 4.

lebih pusing semester 4.

lebih asik semester 4.

lebih panjang semester 4

ya intinya mau cerita semester 4 aja.




J A N U A R I

masuk masuk semester 4 udah mulai rame ngomongin kolosal. kelas gw juga udah mulai heboh ngomongin itu. mungkin gara gara semester sebelumnya fail waktu vokal, jadi kita mau bales dendam di kolosal. mwekhekhekhekhekh

beberapa minggu awal udah mulai kedengeran tuh kalo kelas laen udah mulai bikin susunan kepengurusan buat kolosal, sedangkan kelas gw belom didatengin pa ali sama sekali. jadi gara gara kita geregetan, kita voting milih ketua.

Akhirnya ketuanya si Aman.

terus aman mulai ngomongin buat koor- koornya. dapet deh tuh susunan kepengurusannya.

Ketua aman, koor produksi tasya, koor dana nadya, koor operasional nida, koor marketting jaki, koor sekre gw.

gw.

wkwkwkwk

terus setelah jadi kepengurusannya, udah mulai mikirin kolosal lah dikit2 soalnya kelas laen keliatannya udah mulai gerak juga. nadya udah mulai mikirin mau jualan apa biar dapet duit. koor laen sih masih belom ngapa ngapain soalnya belom tau mesti ngapain. apalagi gw. wkwkwk

akhirnya pa ali masuk kelas. nanyain ketua siapa. terus ngasih tau kolosal bakal ngapain, konsep taun ini gimana, rules nya apa aja, dan lain lain lah udah lupa.

terus yang paling bikin heboh sih, waktu pa ali bilang kolosal mau digelar di mall. kalo bisa mau di jakarta.

................okay.

oiya pa ali juga bilang, buat daerah tari nya perkelas milih sendiri, ntar di presentasiin. kalo ada kelas laen yang sama daerahnya, ntar bakal adu argumen biar bisa mempertahankan daerahnya(?)

kelas gw akhirnya milih kalimantan timur. terusss ternyata ipa 7 (atau ipa 8?) juga kaltim heuheuheu jadi yaudah tuh kita nyiapin aja bahan buat presentasinya.

tugas pertama sekre tuh. wkwkwk. tapi gw malah sakit.

yha

F E B R U A R I

jadi ceritanya gw sakit dari akhir januari ampe awal februari. lebay banget kan ya. padahal sakit tenggorokan doang tapi badan ampe panas berhari hari nyaris seminggu gitu. gw mah gitu orangnya.

lha

terus pas minggu-minggu baru masuk kita belajar make up sama paali wkwk


serem ya... ok lupakan

abis itu juga ada drama proklamasi pelajaran sejarah. ini agak berkesan sih soalnya ada dialog gw yang....yha





oiya, waktu itu juga disuruh bikin surat buat di sebar ke kelas buat pemberitahuan kolosal+minta persetujuan.

ok lah.

kirain bikin surat gampang ye. ternyata berapa kali mesti bolak balik ke pa ali biar bener. kurang slogan, cp nya jangan marketting doang ketua juga, jadwalnya jangan kayak gini, coba bikin headernya kayak ini, logo kelasnya bukan di sini, kasih logo kolosalnya dong. wkwkkw

lucu juga kalo di inget inget. padahal waktu bikin suntuk banget.

di tambah lagi, setelah presentasi kemaren yang buat nentuin daerah itu, kelas gw dapet kaltim. terus pa ali minta presentasi tentang kaltimnya, konsep kolosalnya gimana, konsep kostum, dkk. jadi gw bikin lagi deh bareng produksi. bikinnya dari bawa laptop kesekolah sampe ngelanjutin dirumah ampe tengah malem. pas kelar. pas di bawa kesekolah. gaada proyektor.

iya, gaada proyektor.

jadinya produksi presentasi dulu tanpa ppt. hikz. minggu depannya koor produksi disuruh presentasi lagi sendiri. jadi intinya, ppt yg dikerjain waktu itu ga kepake. hehehew

terus abis koor produksi presentasi, anak produksi udah mulai cari-cari gerakan biar bisa mulai di ajarin ke anak-anak. eh latiannya di rumah aq mweheheh(?) terus besoknya latian perdana kolosal di rumah excel! asik dah

februari ini gw juga iseng iseng nyoba ikut lomba essaynya sonic linguistic IC. bikinnya ribet banget dah gua ampe nanya kakak gua yg di fapsi. padahal gaada hubungannya dah.

gara- gara bikinnya udah berasa keren gitu, jadinya gw optimis menang gitu kan ya.

eh pas pengumuman yang menang SMA 1.

SMA 1 Bogor.

yha. dah biasa koq mz.

di bulan februari ini gw juga udah mulai latian bahasa jepang ke sensei WKWKWK akh jadi maloe(?)

setelah memantapkan iman dan keputusan buat ngambil kedokteran ke jepang, akhirnya gw curhat(?)ke sensei terus minta bantuin nyeheheheh.

oiya, waktu itu sempet pengen ulangan kimia sama pa jem, abis itu karena kita tau pa jem abis ulang taun dan males ulangan, jadi kita sok sokan ngerayain deh. cerdik kan



jangan liat muka aman ya





M A R E T

maret 2015 itu scienti tour ke malang surabaya! ihiiyyy seneng. study tournya tanggal 8, ke surabaya naek pesawat seangkatan lucu juga ya.

nih beberapa foto fotonya:



ini foto malam pertama di hotel(?)


di FKUB




coban rondo!!






museum angkut :3









bromo!!


jalan- jalan sekitar hotel pas di surabaya

tapi bad luck nya adalah, pulang study tour hari kamis, senennya uts. iya uts. uts pertama di nitra.

:")

tapi abis uts seminggu, libur nyaris 2 minggu. latian kolosal deh di ahmad yani. setelah beberapa minggu gak latian gara gara uts+ke bromo. ihik.
abis uts juga udah mulai nyicil2 bikin properti buat kolosal. anak operasional pada ke asemka nyari bahan bahan buat properti. produksi sibuk ngurusin gerakan. dana masih jualan jualan. marketting udah mulai ngomongin sponsor. sekre mah nganggur mwehhehehek



3 bulan selanjutnya di part 2 yah!



No comments:

Post a Comment